ISL Review: Pelita Gelontor Tiga Gol ke Gawang Persisam

02-06-2012 21:40

 | Greg Nwokolo



ISL Review: Pelita Gelontor Tiga Gol ke Gawang Persisam
Greg bawa Pelita benamkan Persisam © Antara

Bola.net - Pelita Jaya berhasil meraih poin asbolut setelah mengalahkan Persisam Samarinda dengan skor 3-0 di stadion Singa Perbangsa, Sabtu (02/6).

Inisiatif penyerangan langsung diambil oleh kedua tim, permainan pun berjalan sedikit imbang di menit-menit awal babak pertama ini.

Namun, di menit ke-32, Greg Nwokolo berhasil membuat publik Karawang bersorak dan membawa Pelita unggul terlebih dahulu dari Persisam.

Tendangan kaki kirinya setelah mengelabui tiga pemain Persisam berhasil bersarang di pojok kiri gawang Agung Prasetyo, 1-0 untuk Pelita.

Kendali permainan pun akhirnya dipegang oleh Pelita, Persisam sendiri tampaknya kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Namun, hingga babak pertama berakhir tak ada lagi gol tambahan yang tercipta, kedudukan 1-0 untuk Pelita tetap bertahan.

Di babak kedua Pelita langsung menggebrak, hasilnya sundulan Victor Igbonefo di menit ke-48 berhasil membuat keunggulan Pelita menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol, Persisam tetap berusaha untuk bangkit, namun mereka sedikit kesulitan untuk menerobos ketatnya pertahanan Pelita.

Di akhir babak kedua, sebuah kesalahan koordinasi lini belakang Persisam membuat Greg Nwokolo berhasil membukukan gol keduanya dan menutup pertandingan dengan skor 3-0. (bola/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -