Iwan Setiawan Sudah Yakin Menang di Tengah Laga

22-05-2012 19:30

 | Iwan Setiawan



Iwan Setiawan Sudah Yakin Menang di Tengah Laga
Ekspresi kegembiraan Iwan Setiawan usai timnya cetak gol Bola-Fjr

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, mengungkapkan kalau di tengah laga ia sudah yakin bakal menang dari Pelita Jaya. Meskipun, timnya kalah dalam penguasaan bola.

Dalam sesi konferensi pers pasca pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5), Iwan mengakui selain keberuntungan kalah dalam ball possession adalah kunci kemenangan 2-1 Macan Kemayoran kali ini.

"Alhamdulillah kami menang, jujur saja hari ini kami lebih beruntung karena sebenarnya Pelita yang lebih banyak peluang," katanya. "Di tengah laga tadi saya sudah yakin kalau kami bakal menang karena kami kalah ball possession."

Pelatih yang sempat mundur dari jabatannya di tengah putaran pertama lalu itu menjelaskan kalau Bambang Pamungkas dan kawan-kawan lebih sering kalah dalam sebuah laga jika unggul dalam penguasaan bola. Ia mengatakan, "Tapi justru itu yang kami mau."

"Sebab, melihat pertandingan-pertandingan sebelumnya, kami selalu kalah jika menguasai possession. Seperti yang baru saja alami saat lawan Persiwa Wamena lalu," pungkasnya. (fjr/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -