Jaga Keseimbangan Finansial, Persija Kurangi Pemain Asing

20-08-2012 14:08


Jaga Keseimbangan Finansial, Persija Kurangi Pemain Asing
Persija Jakarta

Bola.net - Rencana manajemen Persija Jakarta untuk menggunakan tenaga pemain lokal dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013, perlahan mulai direalisasikan.

Buktinya, klub berjuluk Macam Kemayoran tersebut mengambil langkah untuk mengurangi jumlah penggunaan pemain asing.

Buktinya, Yosua Pahabol dan Niko Malau Feri Komul terus diupayakan untuk didatangkan. Belum lagi, beberapa pemain jebolan SAD Uruguay.

"Hal tersebut, utamanya demi menjaga keseimbangan finansial klub. Saya pun hanya berharap yang terbaik buat Persija. Pada intinya, pemain yang direkrut Persija harus bisa memenuhi kebutuhan teknis permainan," terang pelatih Persija, Iwan Setiawan.

Dikatakannya lagi, sejauh ini manajemen Persija masih mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Jeong Kwang Sik, Robertino Pugliara dan Precious Emuejeraye.

Sedangkan sebelumnya, klub kebanggaan The Jakmania (sebutan suporter Persija Jakarta) resmi memperpanjang kontrak Fabiano Betrame dan Pedro Javier.

"Untuk tambahan pemain asing, manajemen Persija rencananya ingin mendatangkan Gustavo Lopes. Kedatangannya, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan strategi permainan," tutupnya. (bola/esa/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -