Jakmania Inginkan Perbaikan Manajemen Klub

10-08-2012 11:20
 Jakmania Inginkan Perbaikan Manajemen Klub
Richard Achmad ingin manajemen lebih profesional © Jakmania

Bola.net - Untuk mempererat silaturahmi antar suporter Persija Jakarta, Jakmania menggelar buka puasa bersama, Jumat (10/8). Acara ini juga dimanfaatkan untuk diskusi dengan pemain dan manajemen klub menyangkut persiapan musim depan.

"Sebelum melakukan perekrutan pemain, The Jak ingin manajemen sehat dulu. Yakni, manajemen yang berkemampuan dan berdaya saing tinggi. Hal tersebut menjadi kebutuhan mendasar sebuah klub. Meski, hadirnya prestasi tetap tidak melupakan peran pelatih," ujar Sekjen Jakmania, Richard Achmad Supriyanto kepada Bola.net.

Acara yang akan digelar di Sekretariat Jakmania, Stadion Lebak Bulus, mulai pukul 17.00 WIB ini memang digunakan untuk menghadapi masalah dalam artian luas. "Masalah yang dihadapi manajemen dalam arti luas yaitu masalah personalia, pendekatan terhadap pemain, suporter, dan lainnya. Pokoknya, manajemen harus lebih baik dan profesional demi lahirnya prestasi," lanjutnya.

Dikatakannya lagi, pihaknya mengundang seluruh Jakmania, baik anggota maupun simpatisan untuk bisa hadir. Sebab, juga akan dilaksanakan doa bersama untuk hadirnya kebaikan di Persija dan Jakmania ke depannya.

"Ini merupakan agenda rutin The Jak setiap datangnya bulan Ramadan. Kami mengadakannya secara gratis," tutupnya
 (esa/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -