Jamu Deltras, Arema ISL Tampil Pincang

11-06-2012 11:00

 | Hendro Siswanto



Jamu Deltras, Arema ISL Tampil Pincang
Hendro absen, Dzumafo kemungkinan juga absen © Wearemania.net

Bola.net - Arema Indonesia bakal tampil pincang saat meladeni tamunya Deltras FC Sidoarjo, di Stadion Kanjuruhan, Selasa (12/6).

Pelatih Arema, Suharno mengatakan, Hendro Siswanto dan Herman Dzumafo Epandi akan absen dengan alasan berbeda, Hendro bakal absen karena akumulasi kartu, sedangkan Dzumafo, kondisinya meragukan setelah mengalami cedera dalam sesi latihan, Minggu (10/6).

"Kemarin, Dzumafo engkelnya mengalami cedera saat sesi latihan di Stadion Kanjuruhan. Kami berharap cedera engkelnya tidak parah, sehingga bisa diturunkan saat menjamu Deltras, besok," ujar Suharno.

Selama ini, Dzumafo yang menyandang ban kapten Arema sejak putaran kedua ISL 2011-2012 menggantikan Seme Pierre Patrick itu menjadi tumpuan daya gedor Singo Edan di lini depan.

Menyinggung persiapan menjelang menjamu Deltras, Suharno menegaskan timnya dalam kondisi siap tempur. Berbagai variasi latihan, mulai kebugaran fisik, teknik, hingga strategi, sudah disiapkan secara matang, termasuk pressing guna meredam agresivitas para pemain Deltras.

Suharno juga mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan kualitas dan kemampuan Deltras Sidoarjo yang digalang Budi Sudarsono tersebut, apalagi Deltras memiliki rekor bagus dalam laga luar kandangnya.

"Apa pun kondisi Deltras saat ini, kami sudah mengantisipasi dengan berbagai jurus, baik strategi, teknik, maupun komposisi pemain, sebab kami harus bisa meraih poin sempurna untuk menjauh dari jurang degradasi," tandasnya. (ant/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -