Jamu Mitra Kukar, Deltras Tak Ada Persiapan Khusus

04-05-2012 22:00

 | Arif Suyono

Jamu Mitra Kukar, Deltras Tak Ada Persiapan Khusus
Blitz Tarigan tetap menargetkan kemenangan menjamu Mitra Kukar Bola-Fjr

Bola.net - Menjamu tim bertabur bintang Mitra Kukar Sabtu (05/5) nanti, Deltras Sidoarjo mengaku tak menyiapkan strategi khusus. Namun pelatih Blitz Tarigan mengaku tetap menargetkan poin penuh di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 ini.

Laga kandang The Lobster menjamu Naga Mekes ini bisa dibilang laga debut Blitz setelah ia resmi diangkat sebagai pelatih menggantikan Jorg Peter Steinebrunner. Akan tetapi, ia mengaku tak terbebani debutnya harus dilakoni di Gelora Delta Sidoarjo dengan menjamu tim yang dihuni deretan pemain langganan timnas seperti Hamka Hamzah, Arif Suyono, Ahmad Bustomi, Isnan Ali dan lain-lain itu.

"Saya rasa baik saat jadi caretaker atau pelatih resmi, beban dan tanggung jawab yang saya emban sama saja. Jadi saya tak ada persiapan atau strategi khusus untuk lawan Mitra Kukar ini," ujar Blitz pada Bola.net.

"Saya beberapa kali melihat permainan mereka melalui live televisi saja bukan rekaman video. Memang, Mitra Kukar banyak dihuni pemain bagus. Tapi saya tetap mewaspadai semua pemain mereka bukan hanya pemain tertentu saja," jelasnya.

Walau tim tamu saat ini berada jauh tujuh peringkat di atas Deltras, Blitz masih yakin timnya akan mengamankan tiga poin di kandang mereka ini. "Target saya tentu saja hasil maksimal. Kalau di dua away saja kita bisa menang kenapa di kandang tidak?" pungkas pelatih yang pernah menjadi pelatih kiper PSS Sleman ini. (fjr/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -