Jamu Persiram, Deltras Siapkan Pemain Muda

07-06-2012 13:40

 | Mochamad Fakhrudin



Jamu Persiram, Deltras Siapkan Pemain Muda
Faisal dari Deltras U-21 siap tampil bersama tim senior © Bola-Fajar

Bola.net - Badai cedera menghantam lini tengah Deltras FC Sidoarjo. Para pemain muda mereka pun kini dipersiapkan untuk turun di laga melawan Persiram Raja Ampat sore nanti (07/5).

Mochamad Fakhrudin menderita cedera bahu dan Stretco Mitrovic terkena cedera lutut kiri. Dipastikan keduanya absen sore nanti. Pelatih Blitz Tarigan mengaku ia tengah mempertimbangkan beberapa pemain mudanya untuk menjadi pengganti Fakhruddin. Sedangkan posisi Mitrovic besar kemungkinan akan diberikan pada Khoirul Mashuda.

Ada dua pemain yang disiapkan Blitz untuk mengisi posisi Fakhruddin. Yakni antara Indra Setiawan yang sempat beberapa kali diturunkan dan penyerang Deltras U-21, Faisal. "Pemain muda kami telah dipersiapkan dengan baik. Mental mereka juga sudah siap bermain bersama seniornya," ujar Blitz.

Pelatih asal Medan ini juga tak mempermasalahkan jika Faisal turun di laga ini. Ya, Faisal kini akan direkrut Tim PON Jatim untuk PON Riau XIVIII nanti. Berdasarkan regulasi, pemain PON merupakan pemain yang tak pernah membela klub liga profesional. "PON regulasinya fleksibel kok," tambah mantan pelatih tim PON DKI ini.

Jika Indra dan Faisal benar-benar turun, maka The Lobster sore ini akan dipenuhi pemain muda. Sebab, mereka sudah pasti memasang Qischil Gandrum di depan, serta masih ada bek muda Bahruddin yang akan diturunkan jika Benny Wahyudi masih absen. (fjr/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -