Jamu PSBL Langsa, PSIS Kemungkinan Tanpa 2 Pemain Kunci

04-05-2013 14:15


Jamu PSBL Langsa, PSIS Kemungkinan Tanpa 2 Pemain Kunci
Divisi Utama LPIS

Bola.net - Jelang menjamu PSBL Langsa, di lanjutan kompetisi Divisi Utama PT. LPIS, Minggu (05/05), PSIS Semarang berada dalam kondisi kurang menguntungkan. Dua orang pemain kunci tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini kemungkinan besar tak bisa dimainkan dalam laga tersebut.

"Dua orang pemain kami, Kukuh dan Vitor Borges, diragukan bisa bermain di pertandingan ini. Mereka mengalami cedera saat bertanding melawan PSSB Bireuen, Kamis (02/5) kemarin," ujar Manajer PSIS, Sony Harwanto.

Dalam laga melawan PSSB tersebut, Vitor Borges harus ditarik ketika laga baru berjalan 17 menit. Sementara, Kukuh, ditarik di penghujung babak pertama, usai bertabrakan dengan pemain tim tamu, tiga menit sebelumnya.

Namun demikian, meski kemungkinan bakal tampil tanpa dua penyerang andalan mereka, PSIS tetap siap menampilkan permainan terbaik mereka di laga ini. PSIS ingin melanjutkan raihan positif kala berlaga di kandang

"Meski dua pemain kami masih cedera, PSIS siap bertanding di laga besok," tegas Sony.

Di laga kali ini, PSIS nampaknya bakal kembali mengandalkan kreativitas Amancio Fortes dalam menggalang lini tengah. Di laga perdana mereka lalu, mantan penggawa Manchester United Junior ini sukses mengobrak-abrik pertahanan tim lawan, dan menyempurnakan penampilannya dengan sebuah gol. (den/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -