Jatim Tancap Gas Bentuk Tim Sepakbola PON

22-07-2013 12:39



Bola.net - Kegagalan di PON sebelumnya menjadi pelajaran besar bagi tim sepakbola Jatim. Mereka kini langsung tancap gas memulai persiapan dan membentuk tim untuk proyeksi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat mendatang.

Dalam bulan Ramadan ini, sebanyak 34 pemain dipanggil untuk seleksi dalam dua tahap. Seleksi awal sudah dilaksanakan pada 13-14 Juli 2013 lalu di bawah pantauan Hanafing selaku Direktur Teknik Tim Pemantau.

"Itu baru pertemuan pertama. Rencananya, kami akan kumpulkan sekali lagi sebelum lebaran nanti," ujar, Ketua Harian KONI Jatim, Dhimam Abror Djuraid, Senin (22/07).

Menurut Abror, beberapa program jangka panjang juga sudah disiapkan KONI Jatim. Pemain yang rata-rata jebolan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Madiun 2013 itu rencananya juga akan diikutkan kompetisi.

Mereka yang terpilih lolos seleksi akan dititipkan tim Gresik Putra (Gestra) yang bermain di kompetisi Divisi II naungan Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI). "Ini masih rencana. Masih belum final," tutup Abror. (fjr/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -