Jelang Divisi Satu, Persikasi Mantapkan Persiapan

14-12-2011 05:43




Bola.net - Persikasi Kabupaten Bekasi terus mematangkan persiapan tim menjelang laga kandang perdana di pentas Divisi I musim 2011/2012, lawan Persikad Depok, di Stadion Mini Tambun, Tambun, Jawa Barat, Jumat (16/12) mendatang.

Selain terus menjaga kebugaran pemain dengan melakukan fitness, pelatih Supriyadi, juga menggenjot M.Noval Sanjaya dan kawan-kawan dengan latihan teknik.

“Pagi hari biasanya kami fitness dan sore materi latihan tim adalah variasi serangan seperti, finishing, eksekusi bola mati, shooting dari luar kotak penalti dan crossing,” kata Supriyadi kepada Bola.net.

Untuk kondisi kebugaran pemain, menurutnya lagi, semua pemain Persikasi dalam keadaan siap tanding. Hanya saja, tinggal melihat perkembangan terakhir sebelum menjalani pertandingan dan disesuaikan kebutuhan tim.

Selain itu, Supriyadi juga optimis timnya mampu meraih hasil maksimal di laga kandang. Dirinya kembali mengungkapkan, bahwa timnya akan berusaha mengamankan poin dengan memanfaatkan kecepatan pemain gelandang dan sayap dalam serangan balik.

“Menghadapi Persikad Depok, seluruh pemain harus bisa menggalang lini pertahanan dengan rapat. Terutama, untuk mengantisipasi kekuatan lawan yang merata di segala lini,” sambungnya.

Karenanya itu, Supriyadi bersama tim pelatih sangat berharap agar pada pertandingan perdana nanti, tim bisa bermain lepas dan tidak terlalu memperdulikan tekanan dari luar lapangan.

“Dengan memantapkan koordinasi di lapangan hijau selama 90 menit, pertandingan berjalan, serta konsentrasi penuh, saya yakin tim dapat tampil maksimal dan merebut poin,” harapnya.

Supriyadi menambahkan lagi, meski pembagian grup sudah dirilis, namun sayangnya pihak PSSI belum menerbitkan jadwal pertandingan secara utuh.

"Minimal, setengah putaran saja dahulu. Dengan begini, kami masih kebingungan," tandasnya. (esa/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -