Kas Hartadi Gembira Meski Hanya Raih Satu Poin

15-05-2012 08:15
Kas Hartadi Gembira Meski Hanya Raih Satu Poin
Performa Kayamba dkk puaskan pelatih ant

Bola.net - Kepuasan mewarnai raut wajah pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi usai berhasil menahan imbang tuan rumah Persidafon Dafonsoro dengan skor 2-2.

Meski tak mencapai target meraih tiga poin, mantan pelatih Sriwijaya FC U-21 tersebut mengaku bahwa satu poin dari tanah Papua tersebut sudah membuat dirinya puas.

"Meski target tiga poin tidak tercapai, saya tetap puas karena tim mampu mencuri poin (satu poin karena hasil imbang) dari Persidafon," ucap  Kas.

Keberhasilan mengemas satu poin itu setidaknya menjaga peluang Sriwijaya menjadi yang terbaik musim ini mengingat saat ini Sriwijaya berhasil memperlebar jarak dari peringkat dua klasemen dengan selisih 4 poin.

"Kami masih aman karena masih menyimpan satu pertandingan dibandingkan Persipura Jayapura yang sudah menyelesaikan 24 pertandingan," ujar pelatih asal Solo ini.

Ia memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang berjuang habis-habisan pada laga tersebut.

"Pemain berjuang keras untuk menang, terbukti dengan mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Malahan peluang banyak diciptakan SFC. Namun, namanya bermain bola tidak semua peluang jadi gol," katanya.

Dengan raihan positif tersebut, Kas berharap Sriwijaya FC mampu meneruskan tren tersebut saat mengunjungi kandang Persiram Raja Ampat. (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -