Kas Hartadi Waspadai Motivasi Pemain Arema Indonesia

14-06-2012 15:06

 | Herman Dzumafo Epandi



Kas Hartadi Waspadai Motivasi Pemain Arema Indonesia
Kas Hartadi waspadai kebangkitan Arema © Wearemania.net

Bola.net - Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mewaspadai motivasi berlipat pemain Arema Indonesia yang akan mereka jamu di Palembang, Sabtu (16/6).

Kewaspadaan Kas memang tak berlebihan, Singo Edan kini tengah berada pada puncak permainannya, rekor enam kali kemenangan secara berturut-turut menjadi pembuktiannya.

"Pemain Sriwijaya FC harus berhati-hati karena Arema saat ini sedang naik, mereka lagi bagus-bagusnya. Tentunya, mental Singo Edan sedang di atas dan harus diwaspadai," ujar Kas.

Tak hanya modal kemenangan, tim yang komplit dan fit juga patut membuat SFC waspada terhadap Arema yang tengah berjuang untuk lolos dari jurang degradasi.

"Tidak ada pemain cedera. Artinya Arema akan menurunkan formasi terbaiknya dengan mengandalkan Herman Dzumafo Epandi dan M Ridhuan," tambah Kas..

Menurut Kas, kedua pemain itu patut diwaspadai karena keduanya menjadi ujung tombak Arema untuk mencetak gol, apalagi tusukan-tusukan Ridhuan di sisi sayap selalu merepotkan tim lawan.

"Dzumafo akan dijaga Thierry Gathuesi, sementara Ridhuan oleh Mahyadi Panggabean, saya rasa ini formasi head to head paling ideal karena SFC juga tampil dengan kekuatan penuh," tandas Kas Hartadi. (ant/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -