Kecil Kemungkinan Laga Perdana Persebaya di Bangkalan

21-02-2013 13:31


Kecil Kemungkinan Laga Perdana Persebaya di Bangkalan
Stadion Gelora Bangkalan Fajar Rahman

Bola.net - Laga perdana Persebaya Surabaya di Indonesian Premier League (IPL) 2013 besar kemungkinan akan dilangsungkan di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Kecil kemungkinan untuk dilangsungkan di Gelora Bangkalan, Madura.

Beberapa waktu lalu, CEO Persebaya, I Gede Widiade sempat menyatakan akan memindah home base Persebaya ke Bangkalan. Jika memang mereka tidak mendapatkan keringanan biaya sewa GBT dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Namun menurut salah satu pejabat teras pengcab PSSI Surabaya, mainnya Bajul Ijo di Madura itu tidak akan terjadi pada laga home pertama menjamu Bontang FC Minggu (24/02) nanti. "Wacana ke Bangkalan itu kan untuk match melawan tim kecil yang tidak menjual dari segi bisnis," katanya saat berbincang dengan Bola.net di Mess Persebaya yang juga kantor Pengcab PSSI Surabaya.

"Tapi lawan Bontang kan laga perdana, mainnya hari libur pula. Animo Bonekmania akan tetap tinggi," lanjutnya seraya mewanti-wanti agar namanya tidak ditulis.

Ia bahkan mengungkapkan bahwa saat ini Ram Surrahman dan kepanpelan Persebaya sudah berkoordinasi dengan Pemkot untuk laga nanti. "Ada keringanan atau tidak saya belum tahu," tambahnya.

Dikonfirmasi terpisah, Ram membenarkannya. Namun, pria yang juga menjabat sebagai Corporate Secretary Persebaya ini masih belum mau memberikan kepastian meskipun laga tersebut kurang tiga hari saja. "Masih kita urus. Nanti kalau sudah jelas, pasti kami infokan," jawabnya singkat. (fjr/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Tag ipl



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -