Kiper Keempat Persib Dipanggil Mengikuti Seleksi Timnas U-22

12-06-2012 20:45

 | Widodo C Putro



Kiper Keempat Persib Dipanggil Mengikuti Seleksi Timnas U-22

Bola.net - Kiper muda yang juga sekaligus kiper keempat Persib Bandung, Rizky Bagja Permana mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi Tim Nasional U-22 di Yogyakarta.

Bagja panggilan akrab Rizky Bagja Permana akan dipersiapkan untuk mengikuti ajang kualifikasi Piala Asia U-22 di bawah komando Widodo C Putro yang akan berlangsung di Pekanbaru, Riau nanti.

Surat pemanggilan sendiri diterima PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) pada Selasa (12/6) siang. Surat bernomor 1836/AGB/478/VI-2012 itu ditandatangani sendiri oleh Sekjen PSSI Tri Goestoro.

"Ini kesempatan emas saya kalau memang ada panggilan dari Timnas. Saya sangat bersyukur karena perjuangan saya selama di Persib tidak sia-sia. Saya akan mengeluarkan segala kemampuan saya agar dapat masuk ke jajaran elite pemain timnas U-22," ujar Bagja.

Sementara itu, Umuh Muchtar mengaku gembira dengan adanya pemain Persib yang mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas. Dia pun berharap Bagja dapat lolos dan membawa nama baik Persib Bandung.

"Mudah-mudahan dia (Bagja) bisa lolos karena bagaimana pun dengan adanya pemain dari Persib Bandung membawa nama baik Persib juga. Ini juga harus jadi motivasi pemain Persib lainnya, khususnya pemain muda agar meningkatkan penampilannya," kata Umuh. (pro/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -