Kongres PSSI Setujui Program Millenium Hinca

17-06-2013 12:32
Kongres PSSI Setujui Program Millenium Hinca
Kongres Tahunan PSSI. Fajar Rahman

Bola.net - Kongres PSSI di Surabaya, Senin (17/6) menyetujui program kerja tahunan PSSI yang diajukan oleh Hinca Panjaitan. Program bertajuk Indonesia Millenium Football Development (IMFDB) itu pun akan segera dikerjakan secepatnya.

Dalam penyusunan Program Kerja PSSI ini sebelumnya sudah terbentuk tim Task Force yang diketuai La Nyalla M Mattaliti. Djoko Driono dan Hinca Panjaitan sebagai anggotanya. Bukan untuk tahunan saja, program ini akan menjadi program jangka panjang PSSI.

Saat penjelasan mengenai programnya, Hinca mengakui kalau Jepang menjadi kiblat dari IMFD yang ia susun. "Jepang dulu pernah bermimpi jadi tuan rumah dan juara Piala Dunia dalam target 50 tahunnya. Kerja keras mereka akhirnya terwujudkan tak sampai 50 tahun," ujarnya.

"Kita harus kerjakan ini secepat-cepatnya. Bukan besok atau lusa, kita harus segera karena ini sebenarnya pekerjaan kita kemarin," sambung pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi Disiplin PSSI.

Seluruh anggota kongres yang hadir pun menyetujui program IMFD tersebut. Bukan hanya itu, kongres juga menjadikan Hinca sebagai ketua dari program tersebut. (fjr/mac)
 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -