KPSI Tunggu Kedatangan Riedl

17-08-2012 20:45

 | Alfred Riedl



KPSI Tunggu Kedatangan Riedl
Alfred Riedl ditunjuk menangani Timnas versi KPSI bersama Benny Dollo Bola-Esa

Bola.net - Komite Penyelamat Sepak Bola Seluruh Indonesia (KPSI) seolah begitu percaya diri mampu menghadirkan prestasi bagi Tim Nasional Indonesia senior yang akan tampil di ajang Piala AFF, Thailand dan Malaysia 24 November-22 Desember 2012. Duet pelatih Alfred Riedl dan Benny Dollo dipercaya mampu merealisasikan hal tersebut.

"Rencananya, untuk mempercepat persiapan membentuk Timnas Indonesia senior, Riedl akan kembali ke Indonesia pada akhir Agustus. Karena itu, kami bisa sangat mengharapkan Riedl dapat memberikan yang terbaik," ujar Acting Sekretaris Jenderal PSSI versi KPSI, Tigor Shalom Boboy.

Ditambahkan Tigor, setelah Riedl datang, Timnas akan akan menggelar training centre (TC) tahap pertama di Batu, Malang, Jawa Timur, 4 September mendatang. Pemain yang mengikuti TC, dikatakan Tigor, merupakan hasil pemantauan langsung Riedl dan Benny selama putaran kedua ISL berlangsung.

"Namun, para pemain harus berada di Jakarta satu hari sebelumnya, atau pada 3 September. Sebab, akan ada beberapa kegiatan yang harus dilakukan pemain sebelum bertolak ke Malang," sambungnya.

Tigor kembali menyebutkan, terkait komposisi manajemen hingga ofisial tim nasional Indonesia senior, masih belum dapat diumumkan. Sebab, pihaknya masih menunggu kepastian kedatangan Riedl.

"Tentu, kami akan meminta pertimbangan Riedl juga. Sebab, kami ingin Riedl bekerja dengan nyaman. Susunan kepengurusan yang disetujuinya, akan membuatnya lebih mencintai pekerjaannya," pungkasnya. (esa/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -