Laga Persebaya vs Persiraja Diizinkan Dihadiri Penonton

23-04-2013 17:11


Laga Persebaya vs Persiraja Diizinkan Dihadiri Penonton
Bonekmania dapat kembali mendukung langsung Persebaya © Fajar Rahman

Bola.net - Kabar gembira datang untuk Persebaya Surabaya dan Bonekmania. Pihak keamanan mengizinkan laga kandang menjamu Persiraja Banda Aceh besok Rabu (24/4) di Gelora Bung Tomo (GBT) diizinkan dihadiri penonton.

Kabar itu datang saat Persebaya tengah melakukan technical meeting bersama Persiraja terkait laga besok. "Dari Polda diizinkan dengan penonton. Mereka mengizinkan karena ada rekomendasi dari Polrestabes," terang staf panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persebaya, Edi Sofyan, Selasa (23/4).

Sementara itu Sekretaris Panpel, Ram Surahman menyerukan agar Bonekmania menjaga kepercayaan yang diberikan pihak keamanan. "Ini test case bagi kita. Mari kita menjawab kepercayaan ini mulai dari perjalanan, di stadion dan pulangnya dengan menjaga ketertiban," tegasnya.

Terkait harga tiket, untuk kelas Ekonomi dijual dengan harga Rp 25 ribu, Kelas Utama Rp 50 ribu serta Rp 100 ribu untuk kelas VIP. "Kita total cetak 40 ribu lembar tiket. Untuk mempermudah teman-teman Bonekmania dalam kota Surabaya, tiket bisa dibeli di Gelora 10 Nopember mulai besok pagi hingga pukul 10:00 WIB. Setelah itu kita pindah ke GBT," tutup Ram. (fjr/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -