Laga Persib-Persidafon Diundur Sehari

01-07-2012 13:25
Laga Persib-Persidafon Diundur Sehari
Laga Persib terpaksa ditunda karena bertepatan dengan HUT Bhayangkara © Bola-Fajar

Bola.net - Pertandingan Persib Bandung melawan Persidafon Dafonsoro di Stadion Siliwangi, diundur pada Senin (02/7) karena bertepatan dengan HUT Ke-66 Bhayangkara.

Laga Persib kontra Persidafon ini sedianya digelar pada hari ini Minggu (01/7), namun karena konsentrasi pihak kepolisian terpecah maka laga tersebut ditunda besok.

"Pihak Polrestabes Bandung tidak mengeluarkan izin pertandingan pada hari Minggu karena bertepatan dengan HUT Bhayangkara. Pada hari itu ada kegiatan kepolisian di Bandung, akhirnya diundur menjadi Senin (02/7)," kata Sekretaris Panpel Persib Budi Bram.

"Kami tidak bisa memaksakan agar pertandingan tetap sesuai dengan jadwal. Keputusan pengunduran pertandingan selama sehari bisa kami terima dan sudah disampaikan ke kubu Persidafon," tambahnya.

Sementara itu, menurut Humas Polrestabes Bandung AKP Rosdiana pihaknya bukan tidak ingin mengeluarkan izin pertandingan pada hari Minggu. Namun, murni karena Polrestabes Bandung menginginkan pengamanan bisa fokus.


"Panpel memang sudah mengajukan, izin pertandingan pada hari Minggu ini. Namun, bertepatan dengan HUT Bhayangkara sehingga dikhawatirkan konsentrasi terpecah. Akhirnya kami sampaikan agar pertandingan diundur sehari," kata Rosdiana.
  (ant/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -