Laga Persija Melawan PSPS Digelar di Samarinda

13-06-2012 19:00
Laga Persija Melawan PSPS Digelar di Samarinda
Bambang Pamungkas akan bermain di Samarinda menghadapi PSPS © Bola-Esa

Bola.net - Karena tidak ada izin dari pihak kepolisian Jakarta dan Cilegon, akhirnya Persija Jakarta memutuskan untuk menggelar laga melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Segiri Samarinda.

Penetapan Stadion Segiri Samarinda tersebut merupakan perubahan ketiga kalinya setelah baru-baru ini pertandingan tersebut semula akan digelar di Stadion Persiba Balikpapan pada tanggal yang sama.

Media Officer Persija, Viola Kurniawati, mengatakan bahwa pemindahan tempat pertandingan tersebut berdasarkan surat konfirmasi yang diterima dari PT Liga Indonesia selaku regulator kompetisi Indonesia Super League.

"Kami mendapat konfirmasi atau penetapan dari PT Liga Indonesia, bahwa partai Persija melawan PSPS akan digelar di Stadion Segiri Samarinda dengan waktu kick off jam 15.30," ujar Viola Kurniawati.

Perubahan tersebut adalah ketiga kalinya bagi Persija. Sebelumnya, panpel Persija berencana memindahkan laga ke Cilegon, namun karena kepolisian Cilegon juga tidak menurunkan izin maka Persija memilih kandang Persiba Balikpapan sebelum akhirnya memutuskan stadion Segiri Samarinda.

"Kami memang meminta pertandingan di Samarinda, mengingat jadwal tim Persija berikutnya pada hari Sabtu akan bertanding di Tenggarong melawan Mitra Kukar. Setelah berkomunikasi dengan PSPS, mereka juga setuju agar bisa memiliki waktu istirahat yang lebih panjang," ujar Ketua Panpel Hanif Ditya secara terpisah.  (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -