Langkah Semen Padang di AFC Cup 2013 Sempat Diragukan

24-04-2013 09:06
Langkah Semen Padang di AFC Cup 2013 Sempat Diragukan
Semen Padang saat menjuarai Community Shield di awal musim Eggi Paksha

Bola.net - Semen Padang sempat diragukan bakal berprestasi di AFC Cup 2013 ini. Hal tersebut diungkapkan penyerang tim berjuluk Kabau Sirah tersebut, Edward Wilson Junior.

"Ini adalah tahun pertama kami bermain di AFC Cup. Walaupun pada awalnya banyak pihak yang kurang yakin kita akan banyak berbicara di ajang ini, tapi kami bersyukur sejauh ini bisa mencapai hasil maksimal," ungkap pemain yang karib disapa Edu ini.

Lebih lanjut, Edu menyebut bahwa raihan Semen Padang sejauh ini -menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E- tak akan membuat mereka terlena. Para penggawa Semen Padang tetap akan berusaha sebaik-baiknya untuk melaju sejauh mungkin di kompetisi ini.

"Kami berupaya mencoba memberikan yang terbaik bagi klub ataupun pecinta Semen Padang dan semua masyarakat Indonesia," ujar wakil kapten Semen Padang ini.

Sementara itu, demi meraih target ini, Edu menyebut bahwa Semen Padang harus bisa memenangi laga di kandang Warriors FC, Rabu (24/04) ini. Dia menyebut bahwa dengan kemenangan ini, Semen Padang bakal lebih mudah mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen, dan berujung pada lebih besarnya peluang mereka untuk berprestasi di ajang ini.

"Nanti, kami harus memenangkan pertandingan ini. Hal ini krusial untuk lebih mudah melangkah ke babak-babak berikutnya," Edu menandaskan. (den/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -