Lawan PS Bengkulu, Persip Pekalongan Optimis Menang

21-04-2012 14:15


Lawan PS Bengkulu, Persip Pekalongan Optimis Menang
Persip Pekalongan

Bola.net - Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, menyatakan optimistis anak asuhannya bakal meraih poin penuh saat menjamu PS Bengkulu pada laga putaran kedua kompetisi Divisi Utama di Stadion Kraton Pekalongan, Senin (23/4).

"Kami akan menerapkan strategi menyerang sebagai upaya meraih poin sempurna dari PS Bengkulu. Apalagi kami bermain di kandang sendiri dan mendapatkan dukungan penuh dari suporter," kata Pelatih Persip Pekalongan Nasal Mustofa di Pekalongan, Sabtu.

Ia mengatakan, meski pada pertandingan melawan PS Bengkulu, 23 April mendatang Persip tidak diperkuat sejumlah pemain intinya akibat cedera, tim kesebelasan berjuluk Laskar Kalong itu akan mampu menaklukan kesebelasan tamu.

"Penerapan permainan kolektif menyerang sejak awal pertandingan nanti diharapkan anak asuhannya mampu menciptakan gol ke gawang PS Bengkulu sehingga target meraih poin sempurna bisa tercapai," katanya.

Hingga saat ini, katanya, Persip terus melakukan latihan dan membenahi berbagai kelemahan sebelum bertanding melawan PS Bengkulu.

Selain menajamkan komunikasi dan koordinasi pemain posisi belakang, katanya, Persip juga akan mengoptimalkan penyelesaian akhir.

Menurut dia, kekalahan Persip saat bertanding di kandang PS Bengkulu karena ada beberapa faktor, terutama soal kondisi lapangan.

"Saat pertemuan pertama di kandang PS Bengkulu, anak asuhannya tidak bisa mengembangkan permainan karena kondisi lapangan yang tidak maksimal. Oleh karena itu, kekalahan itu akan kami balas pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Kraton Pekalongan," ujarnya.

Bagaimanakah prediksi anda untuk pertandingan lanjutan divisi utama antara Perip Kota Pekalongan vs PS Bengkulu?   (ant/syp)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -