Liverpool Pastikan Kunjungi Indonesia 20 Juli Mendatang

25-04-2013 13:12

 | Steven Gerrard

Liverpool Pastikan Kunjungi Indonesia 20 Juli Mendatang
Martin Skrtel. lfctour.com

Bola.net - Klub elit English Premier League, Liverpool memastikan kunjungan mereka ke Indonesia pada tanggal 20 Juli mendatang. Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi Liverpool dalam rangkaian tur pra musim di Asia sebelum dilanjutkan ke Australia dan Thailand.

Detail lebih lengkap mengenai kunjungan Liverpool ke Indonesia akan diungkapkan pada konferensi pers yang rencananya dihelat di Jakarta, hari ini (25/4). Konferensi pers nanti akan dihadiri oleh dua klub yang sekaligus legenda The Reds, Ian Rush.

Menanggapi rencana kedatangan timnya ke Indonesia, Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengaku tak sabar untuk bisa segera menyapa fans The Reds di tanah air. Gerrard sendiri mengaku terkejut basis kuat dan jumlah fans Liverpool yang luar biasa di Indonesia.

Berbicara eksklusif melalui lfctour.com, Gerrard menyampaikan pesannya kepada fans Liverpool di Indonesia: "Hai, Saya Steven Gerrard, Kapten Liverpool, dan saya tidak sabar untuk bisa memimpin tim datang ke Indonesia. Suporter kami di sana (Indonesia) sangat antusias dan kami tidak sabar untuk bisa segera bertemu mereka."

  (lfc/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -