Ljungberg Perkuat Mitra Kukar Musim Depan?

26-06-2012 21:43


Ljungberg Perkuat Mitra Kukar Musim Depan?
Fredrik Ljunberg saat masih membela Arsenal AFP

Bola.net - Gagal bersaing di papan atas Indonesia Super League musim ini. Mitra Kukar berencana merombak skuad musim depan dengan mendatangkan pemain kelas dunia.

Tak tanggung-tanggung, bidikan Mitra Kukar adalah mantan bintang Arsenal dan Swedia, Fredrik Ljungberg. “Insya Allah. Kami masih terus berusaha melakukan komunikasi dengan dia,” kata Ronny Fauzan, manajer Mitra Kukar.

Namun, Ronny enggan membeberkan kepastian datangnya pemain kelahiran 16 April 1977 tersebut. “Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Saya belum bisa menjawab sekarang, karena memang sedang kita upayakan,” kata Bang Haji, panggilan akrab Ronny Fauzan.

Nama Ljungberg sendiri bukanlah nama yang asing di telinga publik sepakbola nasional. Mulai angkat nama saat direkrut Arsenal dari Halmstads BK, Swedia. Penampilan apiknya membuat Arsenal kepincut dengan talentanya.

Selama 10 musim membela Arsenal, Freddie sukses membuat 46 gol dari 198 pertandingan sebelum hijrah ke West Ham pada musim 2007-2008 dan sempat juga mencicipi kompetisi MLS di Amerika Serikat.

Bila berhasil, tentu ini merupakan prestasi sendiri bagi tim yang bermarkas di Stadion Aji Limbut tersebut. Sebelumnya, Naga Mekes sukses mendatangkan mantan striker Everton dan Birmingham, Marcus Bent pada awal musim. Sayang penampilan Bent tak memenuhi ekspektasi manajemen dan akhirnya mendepaknya pada pertengahan musim.  (ssc/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -