LPIS Berkomitmen Untuk Tuntaskan Kompetisi

22-03-2013 08:30


LPIS Berkomitmen Untuk Tuntaskan Kompetisi
Widjajanto. © Eggi Paksha

Bola.net - PT. Liga Prima Indonesia Indonesia Sportindo (PT. LPIS) menegaskan komitmen mereka untuk menggelar kompetisi Indonesian Premier League sampai musim ini usai. Hal tersebut diungkapkan CEO PT. LPIS, Widjajanto.

"Kita masih akan tetap terus sampai fase merger tiba," tegas Widja, sapaan karib Widjajanto, pada Bola.net.

Lebih lanjut, Widja menyatakan, meski telah diputuskan di KLB, proses merger kompetisi di Indonesia masih belum bisa dikatakan usai. Pasalnya, masih ada beberapa fase yang harus dilalui terlebih dahulu.

"Untuk proses unifikasi liga masih ada proses yang harus dilalui. Salah satu proses ini adalah adanya seleksi dari sporting merit sampai proses assessment untuk club licensing," papar pria kelahiran Surabaya ini.

Sebelumnya, sempat muncul kekhawatiran dari klub-klub peserta kompetisi di bawah PT. LPIS. Kekhawatiran ini dipantik oleh hasil KLB PSSI yang dinilai kurang menguntungkan bagi mereka.

Dalam KLB PSSI lalu diputuskan bahwa hanya empat klub dari kompetisi IPL yang akan masuk ke liga tertinggi musim depan. Selain itu, diputuskan juga bahwa PT. LPIS tidak akan lagi menjadi operator kompetisi tertinggi musim depan. (den/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -