Manajemen Deltras Angkat Blitz Jadi Pelatih

24-04-2012 20:39
Manajemen Deltras Angkat Blitz Jadi Pelatih
Manajer Deltras Sidoarjo, Yudha Pratama Bola-Fjr

Bola.net - Tak perlu menunggu lama bagi Blitz Tarigan untuk resmi naik pangkat menjadi pelatih kepala Deltras Sidoarjo. Hasil enam angka dari dua laga away di tur Sumatera lalu membuatnya resmi diangkat jadi pelatih The Lobster, Selasa (24/4).

Sebelumnya, Blitz yang awalnya jadi asisten pelatih dari Jorg Peter Steinbunner diangkat jadi pelatih caretaker saja di tiga laga Deltras. Nasib pelatih kelahiran Medan itu akan diputuskan dengan melihat hasil dari dua laga away dan satu partai kandang Deltras nantinya.

Namun, seiring kesuksesan Deltras mempecundangi PSMS Medan 3-1 dan mengalahkan PSAP Sigli lalu membuat manajemen Deltras langsung mengambil langkah cepat. "Ya kalau dengan melihat hasil yang diberikan Blitz di dua laga away lalu, ia sudah menjadi head coach," terang Yudha Pratama selaku manajer Deltras pada Bola.net.

Secara terpisah Blitz malah mengaku belum mengetahui perihal pengangkatan dirinya sebagai pelatih kepala. Meski begitu ia mengaku siap jika memang diberi jabatan tersebut secara resmi.

"Saya malah belum tahu, mas. Saya serahkan keputusan akhir pada manajemen. Bila memang manajemen mempercayai saya, saya siap melaksanakannya," ucapnya. (fjr/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -