Manajemen Persema Tak Akan Gandoli Pemain

10-07-2012 16:40


Manajemen Persema Tak Akan Gandoli Pemain
Slave bakal kehilangan pemainnya untuk musim depan? © Bola-Hendra

Bola.net - Manajemen Persema tak akan memaksa pemainnya untuk tetap bertahan pada musim depan, meski namanya sudah direkomendasikan oleh pelatih Slave Radovski.

Manajer Persema Asmuri mengatakan, jika pemain yang telah direkomendasikan untuk bertahan itu tetap ingin hengkang dari Persema, manajemen akan melepasnya, sebab tidak ingin pemain bersangkutan bermain setengah hati.

"Namun, kami tetap berharap para pemain yang direkomendasikan untuk dipertahankan itu mau bertahan sambil menunggu penyelesaian gaji dari konsorsium," tegasnya.

Hanya saja, lanjutnya, jika memang tetap memilih hengkang maka manajemen akan mencari pemain pengganti untuk musim depan. Apalagi, pelatih Slave Radovski sebelum bertolak ke kampung halamannya di Makedonia, juga merekomendasikan 16 pemain untuk tetap dipertahankan.

Menyinggung gaji dan bonus pemain yang sampai saat ini masih belum tuntas, Asmuri mengatakan, pihaknya secara intensif menanyakannya ke konsorsium, namun sampai sekarang juga masih belum ada kepastian.

Padahal, sebagian besar kontrak pemain bakal berakhir September mendatang dan mereka telah menuntaskan seluruh pertandingan Indonesian Premier League (IPL). (ant/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -