Misha Radovic: Hadapi PSPS, Persisam Wajib Menang

11-06-2012 19:30

 | Eka Ramdani



Misha Radovic: Hadapi PSPS, Persisam Wajib Menang
Eka Ramdani wajib meraih poin penuh saat menghadapi PSPS ant

Bola.net - Setelah hanya mampu bermain imbang melawan Persija Jakarta. Pelatih Persisam Samarinda, Misha Radovic berharap para pemainnya kembali fokus dan melupakan hasil kurang memuaskan tersebut.

PSPS Pekanbaru akan datang menjajal kemampuan Eka Ramdani dkk di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (14/6).

"Kami masih punya pertandingan yang cukup penting di kandang, yakni dengan target yang tentunya wajib menang. Makanya para pemain jangan sampai lengah meski kemarin baru saja melakukan partai yang melelahkan menghadapi Persija," terang Misha Radovic.

Radovic memberikan kredit tersendiri kepada kinerja para pemain saat menghadapi Persija, meskipun melihat dari hasil seharusnya bukan satu poin didapatkan oleh Eka Ramdani dkk, dengan dominasi penguasaan bola dan banyaknya peluang gol tercipta.

"Itulah sepak bola, belum tentu tim yang bermain bagus bakal mendapatkan hasil yang bagus pula, tapi saya ingatkan kepada pemain untuk tidak berhenti berusaha," ujarnya.

Menempati peringkat 10 klasemen sementara Indonesia Super League dan hanya terpaut beberapa poin dari peringkat di bawahnya. Mau tak mau, kemenangan adalah menjadi harga mati untuk Persisam apabila ingin menjauh dari kejaran para pesaingnya.

"Tidak ada pilihan lawan PSPS kami harus bisa meraih kemenangan, dan tentunya para pemain juga sepakat dengan target seperti itu," ucapnya optimis. (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -