Mitrovic Susul Rooney Cabut Dari Deltras?

06-06-2012 21:00
Mitrovic Susul Rooney Cabut Dari Deltras?
Gelandang Deltras, Stretco Mitrovic saat membela Deltras Bola-Fajar

Bola.net - Deltras Sidoarjo dipastikan tidak akan diperkuat Stretco Mitrovic untuk waktu yang cukup lama. Isu kalau ia bakal cabut dari The Lobster pun mulai bermunculan.

Menurut Pelatih Blitz Tarigan, gelandang asal Serbia itu terkena cedera lutut kiri. Ia diperkirakan akan absen selama empat bulan ke depan. "Mitrovic ke Serbia untuk proses operasi dan penyembuhan," ujar Blitz.

Terpisah, manajer mereka, Yudha Pratama beralasan lain. Malah bukan gelandang berpaspor Australia itu yang harus menjalani operasi. "Dia ijin pulang ke Australia alasan keluarga. Istrinya harus dioperasi," terang Yudha dalam pesan Blackberry Messanger pada Bola.net.

Nah, ketidak-seragam-an antara pelatih dan manajer ini lah yang membuat isu ini muncul. Apalagi mereka tengah dirundung krisis finansial. Selama empat bulan terakhir gaji penggawa The Lobsters belum juga terbayarkan.

Sebelumnya, mereka sudah kehilangan Sean Daniel Rooney yang menyatakan cabut dari Deltras. Ditengarai ia gerah gajinya tak kunjung terbayarkan. Namun kala itu dibantah oleh Yudha dengan alasan yang sama. Yakni, alasan keluarga.

Blitz sendiri pernah kena semprot pelatih Persela Lamongan, Miroslav Janu dalam sesi jumpa pers pasca pertandingan di Stadion Surajaya lalu. Kala itu, mantan pelatih Tim PON DKI ini enggan menjawab pertanyaan apakah Rooney cabut dari Deltras karena gaji. "Itu urusan manajemen, bukan wewenang saya menjawab itu," jawab Blitz.

Sementara Janu kala itu langsung menimpalinya, "Sudahlah, kita fair saja. Buka terus terang kalau memang tidak gajian 4 bulan. Sama seperti kami."  (fjr/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -