Musim Depan PSM Akan Diperkuat 35 Pemain

07-09-2012 15:00
Musim Depan PSM Akan Diperkuat 35 Pemain

Bola.net - Skuad PSM Makassar musim depan akan membengkak. Ketua Umum Sadikin Aksa akan mengontrak pemain lebih banyak dari skuad musim lalu.

Jika pasukan Juku Eja musim 2011/2012 berjumlah 29 orang, maka musim depan akan bertambah menjadi 35 pemain. Ini merupakan gabungan pemain senior dan pemain muda.

Belum diketahui apakah itu termasuk pemain untuk binaan di akademi sepakbola PSM nantinya atau belum. Yang jelas, saat ini pelatih Petar Segrt sudah gencar memonitor talenta-talenta muda di Sulawesi Selatan melalui kompetisi Liga Jusuf Kalla 2012.

"Itu masih target tapi kita belum mau mengontrak pemain dahulu, karena kompetisi belum jelas format dan jadwalnya. Saya dengar pada 15 September atau 17 September nanti, Joint Committee (JC) akan rapat soal kompetisi," ujar Sadikin.

Sebagian besar pemain musim lalu dipertahankan dan sisanya merekrut pemain dari hasil seleksi. Manajemen juga belum mengumumkan nama-nama pemain yang akan dipertahankan atau dilepas.

"Untuk kontrak pemain baru saya serahkan kepada Rully Habibie dan Petar. Tetapi, kalau misalnya mau merekrut tiga atau empat pemain hasil seleksi, sebaiknya menyerahkan 10 nama untuk saya putuskan," katanya.
 (nda/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -