Panpel Persija Pastikan Laga Kontra PSPS Digelar di Cilegon

31-05-2012 12:09

 | Bambang Pamungkas



Panpel Persija Pastikan Laga Kontra PSPS Digelar di Cilegon
Jakmania tak akan bisa dukung Persija di laga kontra PSPS © Wearemania.net

Bola.net - Ketua Panpel Persija Jakarta, Hanif Ditya memastikan laga melawan PSPS Pekanbaru pada 3 Juni akan digelar di Stadion Krakatau Steel Cilegon.

"Sesuai hasil pertemuan kita dengan PT Liga dan pihak kepolisian diputuskan pertandingan melawan PSPS digelar di Cilegon dan tanpa penonton," ujar Hanif Ditya ketika dikonfirmasi.

Pemindahan lokasi pertandingan tersebut adalah sebagai dampak dari peristiwa tawuran oknum suporter Jakmania dan Viking saat kedua tim berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu, 27 Mei yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

Hanif menegaskan, insiden tersebut hendaknya menjadi bahan introspeksi bagi seluruh suporter bahwa tindakan mereka terbukti telah merugikan semua pihak, tak kecuali para suporter itu sendiri.

"Saya imbau pada seluruh suporter untuk melakukan introspeksi, apa sebenarnya niat penonton datang ke stadion. Kalau memang ingin menikmati pertandingan sepakbola, hendaknya semua saling menjaga ketertiban dan menciptakan keamanan secara bersama," ujarnya.

Hanif menambahkan, pihaknya juga mengecam segala bentuk kekerasan yang terjadi karena hal itu jelas telah merugikan semua pihak termasuk keberlangsungan kompetisi.
 (ant/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -