Panpel Sriwijaya FC Benahi Pola Parkir Stadion Jakabaring

02-05-2012 19:00
Panpel Sriwijaya FC Benahi Pola Parkir Stadion Jakabaring
Stadion Jakabaring terus benahi area parkir

Bola.net - Evaluasi dan pembenahan terus dilakukan oleh panitia pelaksana (panpel) pertandingan Sriwijaya FC. Salah satu pembenahan tersebut adalah pola parkir di sekitar stadion Jakabaring Palembang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Selatan Syaidina Ali mengatakan di Palembang, Rabu, penerapan rute baru kawasan Jakabaring pada pertandingan Sriwijaya FC melawan PSMS Medan, (28/4), belum berjalan maksimal.

"Pada badan jalan di jalan utama setelah jembatan masih terdapat parkir kendaraan roda dua, begitu pula dengan areal parkir VIP yang seharusnya steril. Ini artinya memang belum maksimal," katanya.

"Sistem yang disepakati sebenarnya sudah bagus tapi memang harus dievaluasi karena belum berjalan maksimal," tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid mengusulkan agar personel yang bertugas saat Sriwijaya bermain membentuk barikade di area-area tertentu di sekitar stadion untuk mempermudah penonton yang akan parkir.

"Sebaiknya diberikan pembatas pada kantong-kantong parkir kendaraan karena penonton yang masuk areal stadion sibuk berputar-putar mencari parkir. Umumnya mereka ingin parkir dekat dengan stadion," ujarnya. (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -