Pelajar SMAN 8 Kota Bekasi Jadi Kapten di Real Madrid

10-03-2015 21:33
Pelajar SMAN 8 Kota Bekasi Jadi Kapten di Real Madrid
Muhammad Daffa Imran (dua dari kiri). © ist

Bola.net - Satu lagi pesepakbola muda asal Indonesia, namun mampu berprestasi dunia. Yakni, Muhammad Daffa Imran yang kini menjadi Kapten tim U-15 Real Madrid dan mengikuti kompetisi lokal.

Pelajar SMAN 8 Kota Bekasi tersebut, bertekad untuk terus meningkatkan kemampuannya. Terlebih, bercita-cita memperkuat tim nasional Indonesia.

"Sekarang masih fokus belajar, dan saya ingin terus meningkatkan kemampuan. Semoga ke depan, ada panggilan memperkuat Timnas di level U-19 lalu U-23 dan berlanjut ke senior," ungkapnya.

Dilanjutkannya, tidak mengalami kendala dengan pelajaran selama berada di Real Madrid, Spanyol. Sebab, mendapatkan perhatian penuh dari tim guru di SMAN 8 Kota Bekasi.

Berkat sederet prestasi yang sudah dicapainya tersebut, Daffa mendapatkan piagam penghargaan dari Walikota Bekasi Rahmat Effendi di alun-alun Kota Bekasi, Selasa (10/3).

Dilanjutkan Daffa, sebelum menjadi kapten di tim U-15, sempat berkesempatan memperkuat Real Madrid U-17. Selain itu, diakuinya menguasai lima bahasa asing. Di antaranya, Spanyol, Belanda dan Jerman.

"Saya akan lebih berusaha keras untuk menjaga apa yang sudah saya dapatkan. Utamanya, karena dukungan keluarga dan guru-guru di sekolah yang sangat luar biasa," tutupnya. (esa/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -