Pelatih Persik Tak Menyangka Bisa Menang Besar

20-05-2013 19:17


Pelatih Persik Tak Menyangka Bisa Menang Besar
Pelatih Persik Kediri, Aris Budi Sulistyo © Fajar Rahman

Bola.net - Pelatih Persik Kediri, Aris Budi Sulistyo mengaku ia tak menyangka bisa menang telak 5-1 atas tuan rumah Rheza Mojokerto Putra (RMP) di Gelora Gajahmada Mojokerto, Senin (20/5).

Persik tampil beringas di Mojokerto. Dua gol Rendy Saputra dan Oliver Makor serta sumbangan gol pembuka dari Qischil Gandrum membuat RMP harus menelan kekalahan kandang perdananya dengan skor telak.

"Terus terang saja, hasil ini sama sekali tak ada di benak saya. Saya tak menyangka bisa menang besar seperti ini," ucap Aris dalam jumpa pers usai laga.

Menurutnya, kekuatan RMP saat ini lebih baik dari pada putaran pertama lalu yang sempat mereka kalahkan 1-0 di Kediri. Apalagi posisi tim asuhan Hartono itu baru saja menang di dua laga away dan sebelum laga hanya tertinggal satu angka dari Persik.

Aris mengakui kalau karena hal di atas itu lah dirinya sempat menginstruksikan Qischil Gandrum dan kawan-kawan untuk bermain bertahan. "Tapi setelah kita unggul, baru anak-anak saya instruksikan bermain lepas," tutupnya. (fjr/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -