Pelita Jaya Siapkan Bajevski Hadapi Persija

21-05-2012 21:00

 | Greg Nwokolo

Pelita Jaya Siapkan Bajevski Hadapi Persija
Bajevski kembali akan menjadi tumpuan lini depan sportiplus

Bola.net - Pelatih Rahmad Darmawan dituntut berpikir keras saat tim asuhannya meladeni Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (22/5) besok.

Pasalnya, Pelita Jaya tidak akan diperkuat andalannya di lini depan, Greg Nwokolo yang harus absen menghadapi mantan timnya karena akumulasi kartu kuning.

Namun, bukan Rahmad Darmawan namanya bila kalah sebelum bertanding. Mantan pelatih Timnas tersebut tetap optimis mampu merepotkan Persija Jakarta yang saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara ISL.

"Kami akan berusaha untuk menang. Persija memiliki banyak eksekutor bola mati, seperti Bambang Pamungkas dan Pedro Javier, sehingga mereka adalah lawan yang berbahaya," ujar RD.

Absennya tukang gedor utama tersebut sebenarnya tak terlalu membuat RD risau. Calon nama pengganti pemain naturalisasi tersebut tak kalah tajam pada beberapa pertandingan terakhir, yakni Aleksandar Bajevski.

"Untuk menggantikan Greg, saya akan pasang Aleksandar Bajevski. Dia akan berduet dengan Safee Sali di depan," tambahnya. (bst/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -