Peluang Juara di Depan Mata, Tiket Sriwijaya FC Laris Manis

14-06-2012 16:10
Peluang Juara di Depan Mata, Tiket Sriwijaya FC Laris Manis
Optimisme meraih juara berbanding lurus dengan dukungan suporter © Gresik.co

Bola.net - Peluang Sriwijaya FC untuk menjuarai Indonesia Super League musim 2011/2012 membangkitkan animo suporter Laskar Wong Kito.

Hal itu terlihat dengan sudah terjualnya puluhan ribu tiker pertandingan SFC kontra Arema Indonesia yang baru akan dilangsungkan pada hari Sabtu (16/6) nanti.

"Besok (15/6) bisa dipastikan tiket akan habis karena hari ini saja sudah 20 ribu atau sekitar 80% telah terjual," ujar pengelola tiket SFC, Rasyid Irfandi.

Panpel SFC sendiri menyediakan 27 ribu lembar tiket, dan dari jumlah itu, pihaknya mengalokasikan untuk masyarakat umum sebanyak 24 ribu lembar dan untuk suporter hanya 3 ribu lembar.

"Untuk jatah suporter diberikan ke Singa Mania dan Beladas dengan mendapatkan potongan harga dari manajemen SFC, sementara untuk masyarakat umum membeli di gerai resmi klub di Komplek Palembang Square Mal," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid mengimbau masyarakat untuk tiba ke stadion pada dua jam sebelum pertandingan.

"Para penonton diminta datang lebih awal untuk menghindari kemacetan di Jembatan Ampera dan beberapa titik menuju Stadion Jakabaring," imbaunya. (ant/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -