Pemain Persema Malang Batal Mogok Main

08-06-2012 07:10


Pemain Persema Malang Batal Mogok Main
Pemain Persema tetap berangkat ke Medan ant

Bola.net - Rencana boikot para pemain Persema Malang pada laga lanjutan Indonesia Premier League akhirnya batal. Para penggawa Persema sepakat tetap berangkat ke Medan untuk menghadapi PSMS Medan IPL, Sabtu (09/6).

Manajer Persema Asmuri mengatakan bahwa meski sampai sekarang hak-hak pemain masih belum dipenuhi oleh manajemen karena dana dari konsorsium belum turun, anak asuh Slave Radovski tersebut sudah bertolak ke Medan.

"Pemain tetap berkomitmen tetap turun dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League yang dijamu PSMS. Tadi pagi (kemarin) sudah berangkat ke Medan dengan kekuatan 18 orang pemain," tegasnya.

Sebelumnya memang tersiar kabar bahwa para pemain akan mogok main saat melawan PSMS Medan apabila gaji selama tiga bulan tak segera dipenuhi oleh manajemen.

Sementara itu, CEO Persema Didied Poernawan Affandi mengaku pihaknya sangat menghargai sikap para pemain yang tetap profesional meski hak-hak mereka belum dipenuhi oleh manajemen.

Didied berjanji pekan depan hak-hak pemain akan dibayarkan. Namun, tidak seluruhnya (Maret, April, Mei). "Kami juga belum tahu berapa gaji pemain yang akan dibayarkan pekan depan sebab ini adalah wewenang konsorsium," ujarnya. (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -