Pemain Persik Jadi Incaran Klub Lain

18-02-2011 11:27
Persik
Persik

Bola.net - Beberapa pemain kesebelasan Persik Kediri saat ini sudah mulai dilirik klub lain pasca usainya kompetisi Divisi Utama PSSI putaran I, dan berniat merangkulnya untuk bergabung dalam kompetisi lanjutan putaran II.

Pelatih Persik Kediri Jaya Hartono, Jumat mengemukakan, salah satu pemain yang dilirik klub lain adalah Mekan Nasirov. Ia sempat dilirik Persijap karena dinilai mempunyai performa yang cukup baik.

"Pak Suimin (pelatih Persijap) menghubungi saya untuk menanyakan Mekan. Tetapi, dia tetap dipertahankan," katanya di Kediri, Jawa Timur.

Mantan Pelatih Persib Bandung ini menilai, performa Mekan saat ini sudah lebih baik daripada sebelumnya. Hal itu terlihat dalam dua pertandingan terakhir laga Divisi Utama PSSI putaran I di Papua, Mekan bermain sangat bagus.

Ia juga mengatakan, saat ini sudah melakukan seleksi lanjutan untuk memilih pemain yang bertanding dalam putaran II yang dimulai 4 Maret mendatang.

Sebanyak sembilan orang pemain sudah dicoret, karena dinilai tidak mempunyai performa yang cukup bagus, salah satunya OK Jhon. Saat ini hanya tinggal 18 pemain yang dinilai pola permainannya cukup menarik.

Beberapa pemain yang tersisa itu di antaranya Kiper Hery Prasetyo, Zulbahra, bek Tito Purnomo, Slamet Sampurno, Mekan Nasirov, Legimin Rahardjo, Jordi Kartiko, striker Adrian Trinidad, Dodit Fitrio, Berta Yuana Putra, Sigit Sudarmawan, Wawan Widiantoro, Andi Sudarta, serta Adnan Buyung.

Pada pertandingan lanjutan putaran II Divisi Utama, Jaya mengatakan beberapa posisi pemain akan diubah. Mekan akan ditarik ke belakang. Posisi itu dinilainya sesuai dengan karakter pemain bernomor punggung 82 tersebut.

Sementara itu, posisi bek yang sebelumnya dijaga oleh OK Jhon akan diisi oleh pemain lokal yang sudah lolos seleksi. Persik saat ini sudah melakukan proses seleksi, demi mendapatkan pemain yang bagus. (ant/cax)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (7 komentar)
septya faezar rifky, kediri
22:56 23 Maret 2012
kapan persik kediri bsa masuk ISL...
MBAH ASU, puworketo
21:46 10 Maret 2011
kapan persik ada legiun asing lgi
Mbah gimbal, Btng kaltim
10:00 20 Februari 2011
Biar ja mo tarkam tp g makan uang apbd uang rakyat yg bs buat sekolah gratis buat anak cucu kita org goblok se indonesiam bahkn dunia yg dukung isl yg buat kita jd kere mence dsar pendukung wedus gibas change the games bravo lpi ora po2 tarkam sing penting ra nguntal duwet pajek cox
Mbah gimbal, Btng kaltim
09:55 20 Februari 2011
Hnya org bodoh yg dukung isl menang main level asia ja kalah dibanga2in pake uang rakyat dasar para gayus goblok
Dimas Rika, tangerang
01:00 20 Februari 2011
aneh lu berdua..
drpda di LSI ???

kompetisinya kacaau bgd..
udah terlalu kotor buat di jadikan kompetisi di indonesia



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -