Penggawa Persema Bantah Bakal Boikot Jamu Persija

18-06-2012 01:28


Penggawa Persema Bantah Bakal Boikot Jamu Persija
Persema takkan mogok jamu Persija Bola-Hendra

Bola.net - Kabar yang mengatakan bahwa Persema Malang bakal mogok tampil melawan Persija Jakarta ditampik para penggawa tim tersebut. Mereka mengakui akan mogok berlatih, namun tidak akan memboikot laga menjamu Persija.

Menurut salah seorang perwakilan pemain, para penggawa Laskar Ken Arok akan mogok karena mereka sudah tidak lagi memiliki uang tersisa. Pasalnya, gaji mereka selama tiga bulan lebih belum juga cair.

"Kami berencana tidak akan latihan setibanya di Malang. Kami sudah tidak lagi memiliki uang," ungkap sosok yang tidak mau disebut identitasnya itu pada Bola.net. "Sementara, untuk berlatih kami perlu makanan, suplemen dan sebagainya. Kami tak bisa lagi membelinya."

Sebelumnya, sempat tersebar kabar bahwa para penggawa Persema mengancam bakal mogok bertanding melawan Persija Jakarta. Hal ini dipicu kekecewaan mereka karena janji turunnya gaji mereka, pekan ini, hanya pepesan kosong.

"Janji ni yee..." sindir salah seorang penggawa Persema, ketika ditanya Bola.net ihwal pemenuhan janji konsorsium tersebut. (den/gia)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -