Persebaya Benarkan Andik ke Jepang

03-10-2013 14:18

 | Andik Vermansyah



Persebaya Benarkan Andik ke Jepang
Andik Vermansyah © Bola.net

Bola.net - Pesona Andik Vermansyah tercium hingga Negeri Sakura, Jepang. Penggawa Persebaya Surabaya ini dikabarkan mendapat kesempatan trial dengan klub Divisi 1 Liga Jepang, Ventforet Kofu. Andik akan berangkat ke Jepang, Sabtu (05/10) mendatang.

Keberangkatan Andik ke Jepang ternyata sudah diketahui oleh manajemen Persebaya sejak lama. Menurut manajer Persebaya, Saleh Hanifah, Kamis (03/10) siang, Andik sudah meminta izin ke Kofu jauh-jauh hari, sebelum bergabung dengan Timnas U-23.

"Benar dia akan ke Jepang. Dia akan melakukan trial selama beberapa hari saja di sana," ucap Saleh kepada wartawan, Kamis siang.

Saleh mengaku kurang tahu proses ketertarikan Ventforet sehingga Andik mendapat kesempatan untuk bergabung dengan tim yang bermarkas di Yamanashi Chuo Bank Stadium, Kofu ini. "Itu urusan pribadi dia," imbuh Saleh.

Kabarnya, Andik tak akan langsung bergabung dengan tim utama Ventforet. Sebab, kompetisi J-League masih bergulir. Pemain 21 tahun ini akan dipantau saat tim cadangan Ventforet tanding lawan Shimizu S-Pulse. (faw/gia)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -