Persebaya Daftarkan 22 Pemain Untuk Liga Super

31-08-2009 21:15
Liga Super Indonesia
Liga Super Indonesia

Bola.net - Persebaya Surabaya telah mendaftarkan sebanyak 22 pemain ke PT Liga Indonesia, untuk mengikuti kompetisi Liga Super Indonesia musim 2009-2010 yang rencananya digelar mulai pertengahan Oktober mendatang.

Sekretaris Tim Persebaya, Akhmar Munir kepada wartawan di Surabaya, Senin, mengatakan dua pemain asing yang hingga kini belum bergabung, yakni Ngon A. Djam asal Kamerun dan John Tarkpor dari Liberia, juga ikut didaftarkan.

"Pemain yang didaftarkan adalah yang sudah dikontrak, termasuk Ngon A. Djam dan Tarkpor," katanya.

Jumlah pemain tersebut dipastikan masih akan bertambah karena saat ini Persebaya masih mencari beberapa pemain tambahan, baik lokal maupun pemain asing dari Asia.

"Sesuai manual Liga Indonesia, pada putaran kedua nanti, klub masih bisa menambah pemain untuk memenuhi jumlah kuota yang ditetapkan PT Liga Indonesia," tambah Munir.

Pelatih Persebaya Danurwindo yang dikonfirmasi terpisah mengemukakan, jumlah ideal pemain untuk mengikuti kompetisi Liga Super minimal 25 orang.

"Berdasar pengalaman saya saat melatih klub-klub sebelumnya, paling tidak kita membutuhkan minimal 25 pemain. Itu jumlah yang sangat ideal," ujar mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Sementara itu, Asisten Manajer Persebaya Cholid Goromah menambahkan pihaknya masih menunggu kedatangan John Tarkpor dan Ngon A. Djam yang kabarnya baru bergabung pada 5 September mendatang.

Selain itu, Cholid menginformasikan kalau dua pemain asal Iran yang berposisi penyerang dan gelandang akan segera mengikuti seleksi di Persebaya.

"Saya yakin kalau kualitas pemain Iran itu bagus, karena kabarnya mereka pernah memperkuat tim nasional. Kami tidak asal cari pemain asing, tapi harus yang benar-benar berkualitas dan terbaik," ujarnya. (bola/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (8 komentar)
kevin, jawa
15:14 02 Februari 2010
e kamu kok seperti jarjit kayak anak kecil saja
rijal-BEKEN, tambaksari surabaya
21:47 17 Desember 2009
buang pemain yg cacingan itu ganti dengan pemain yg bagus,bonek menyesal kalo persebaya kalah,apa lagi kalah di markasnya sendiri sangat kecewa sekali para bonek, sebenernya kami gak ingin rusuh tapi persebay harus jozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!! (bonek )
rijal, surabaya
21:41 17 Desember 2009
jangan beli pemain pemain luar yang cacingan dan gak berkualitas dari (bonek mania)kami selalu ad di belakangmu kami gak ingin melihat persebaya kalah apalagi dikandang para bonek tambaksari,
andre, bandung
16:27 22 November 2009
tlong dong cari pemain yg bagus kaya pemain persib
rizky
12:11 05 September 2009
persebaya is the winner ISL 2009
from:rizky w.d sumput



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -