Persebaya Waspadai Kecepatan Persipura

28-03-2014 15:19

 | Rahmad Darmawan

Persebaya Waspadai Kecepatan Persipura
Rahmad Darmawan © Widojo

Bola.net - Calon lawan yang akan dihadapi Persebaya, yakni Persipura Jayapura dikenal memiliki stamina dan kecepatan di atas rata-rata. Persebaya menyadari hal itu. Jeda waktu yang tersisa dua pekan akan dimanfaatkan untuk mencari formula peredam Mutiara Hitam.

Bermodal hasil bleep test yang dilakukan awal pekan lalu, manager-coach Persebaya, Rahmad Darmawan akan memulai menggembleng fisik para pemainnya. Rahmad tak ingin Persebaya kedodoran saat berhadapan dengan Persipura.

"Lawan kita selanjutnya memiliki kecepatan dan fisik yang lebih kuat. Jadi, berdasarkan hasil bleep test kemarin, kami akan berikan mereka tambahan latihan fisik," tegas  Rahmad.

Sebagai juara bertahan, Persipura belum mampu menunjukkan permainan meyakinkan. Hingga lima pertandingan yang sudah dijalani, pasukan Jacksen F Tiago baru mengoleksi dua kemenangan. Meski begitu, mereka belum tersentuh satu kekalahan pun.

Dengan kapten sekaligus penyerang utama, Boaz Solossa yang masih dibekap cedera, Persipura baru mengumpulkan delapan gol. Sedangkan gawang Yoo Jae Hoon sudah empat kali dibobol lawan. Sementara itu, kondisi striker Persebaya asal Singapura, Agu Casmir dikabarkan sudah membaik.

"Untuk sementara ini Agu kita beri menu latihan ringan. Sebab dia masih dalam tahap pemulihan atas cedera," tutup Rahmad. (faw/pra)

 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -