Persepam Madura United Masih Seleksi Pemain Asing

28-11-2012 22:48
Persepam Madura United Masih Seleksi Pemain Asing
Persepam saat mengenalkan salah satu pemain asingnya Eggi Paksha

Bola.net - Upaya manajemen Persepam Madura United (P-Madura United) dalam mendatangkan pemain bidikan, cukup terbukti. Dari target lima pemain sesuai arahan PT Liga Indonesia (PT LI), dua yang berhasil didapatkan.

Mereka yakni Osas Marvelous Saha dan M Tasio Bako. Peran keduanya, diharapkan mampu membawa skuad berjuluk Laskar Sapeh Kerap berprestasi di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013.

"Kami ingin benar-benar merekrut pemain asing sesuai kebutuhan. Kami masih memiliki waktu untuk menyeleksi pemain. Para pemain seleksi, akan kami putuskan sebelum launching klub resmi pada 22 Desember mendatang," terang Manajer P-Madura United, Achsanul Qosasi.

Menurutnya, dalam mendatangkan tambahan pemain asing, terus berkoordinasi dengan pelatih Mustaqim. Namun dipastikannya, Osas dan Tasio kini sudah meneken kontrak.

"Kini, ada beberapa pemain yang tengah mengikuti seleksi seperti Goran Subara (Australia), Mai San (Iran), Fortune Udo (Nigeria), dan Mbom Julien (Kamerun). Namun, kami masih melihat perkembangan mereka," paparnya.

"P-Madura United diperkuat 25 pemain, sudah termasuk lima pemain lokal asli Madura. Fisik para pemain, tengah ditingkatkan di Pantai Slopeng, Sumenep," tukasnya.

"Sebagai pendatang baru, target kami yakni masuk 10 besar. Yang pasti, kami ingin menunjukkan eksistensi sebagai kekuatan utama sepak bola di Madura," pungkas Achsanul.   (esa/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -