Persib Bandung Siap Ladeni PSMS Medan

11-06-2012 20:00

 | Maman Abdulrahman

Persib Bandung Siap Ladeni PSMS Medan
Along-Maman, siap lanjutkan tren positif Persib ant

Bola.net - Menghadapi PSMS Medan di stadion Teladan Medan. Persib Bandung menyatakan bahwa mereka siap untuk meladeni tuan rumah dengan penampilan terbaik.

"Kita masih mempunyai waktu untuk membenahi kekurangan, termasuk dalam hal fisik. Yang penting kita harus bermain solid dan kompak. Semoga kita bisa menang walaupun bermain di kandang," ujar kapten tim, Maman Abdulrahman.

Meskipun sedang diliputi optimisme tinggi jelang laga tersebut. Mantan pemain PSIS Semarang tersebut berharap rekan-rekannya mampu tampil dengan baik sekaligus menjaga rekor belum terkalahkan selama enam pertandingan yang berhasil diraih Persib Bandung.

"Menjaga stabilitas penampilan memang tidak gampang karena bukan hanya masalah teknis, tetapi juga berhubungan dengan kondisi fisik dan mental para pemain," pungkasnya.

Kondisi Persib Bandung saat ini memang sedang dalam tren positif. Tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir membuat posisi Atep dkk di klasemen sementara berada di peringkat 8 dengan torehan 48 poin. (irn/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -