Persib Kontrak Naser Al Sebai Satu Musim

28-11-2012 18:30

 | Abanda Herman

Persib Kontrak Naser Al Sebai Satu Musim
Direktur PT PBB Risha Adi Widjaya bersama Naser Al Sebai Huyogo Simbolon

Bola.net - Naser Al Sebai mengakhiri buruan Persib Bandung. Pemain berusia 28 tahun asal Syria itu resmi menandatangani kontrak di Graha PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Rabu (28/11) siang.

Ditemui usai penandatanganan kontrak, Direktur PT PBB Risha Adi Widjaya langsung mengumumkan bahwa Naser akan dikontrak hingga satu musim.

“Hari ini kita sudah selesaikan soal kontrak. Naser dikontrak sampai akhir musim,” ujar Risha. Menurutnya, secara teknis, tim pelatih yang lebih mengetahui alasan merekrut Naser. Sedangkan manajemen sendiri mengaku menyesuaikan budget untuk mendapatkan pemain.

“Kalo masalah teknis tim yang bisa menjawab. Sebelumnya dengan Todd Howarth kita lakukan negoisasi. Tapi beberapa poin tidak bisa bekerjasama. Kita bicara nilai kontrak yang belum ketemu dengan budget kita,” paparnya.

Sebelumnya, tim pelatih Persib merekomendasikan Howarth asal Australia. Hanya saja, pemain yang pernah memperkuat Perth Glory itu batal dikontrak.

Praktis, Naser menjadi pemain asing kelima yang direkrut Persib untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013. Sebelumnya sudah ada Abanda Herman, Herman Dzumafo Epandi, Mbida Messi dan Kenji Adachihara(hug/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -