Persiba Berharap Banding Aldo Barreto Diterima

28-06-2012 18:57


Persiba Berharap Banding Aldo Barreto Diterima
Aldo Barreto diharapkan bisa tampil melawan Persela bli

Bola.net - Dikalahkan tuan rumah Arema Indonesia secara kontroversial. Persiba Balikpapan tetap percaya diri saat harus melawat ke kandang Persela Lamongan.

Pada laga sebelumnya, Persiba memang kalah saat melawan Arema. Menurut pihak Persiba, kekalahan tersebut bisa saja terhindarkan andai wasit Oki Dwi Putra lebih adil dan jeli dalam memimpin pertandingan.

Meskipun telah melaporkan kejadian tersebut pada PT Liga Indonesia, kubu Persiba Balikpapan tampaknya masih akan berusaha mengajukan banding lainnya terkait hukuman kartu yang diberikan kepada kapten tim, Aldo Barreto.

Aldo Barreto mendapatkan kartu saat mempertanyakan keputusan wasit tidak memberikan penalti usai salah satu pemain Arema menepis peluang gol Persiba menggunakan tangan. Karena mendapatkan kartu, maka otomatis Aldo tidak akan dapat memperkuat tim saat dijamu Persela.

"Jika keputusan tersebut tidak mengalami perubahan. Maka Aldo sudah dipastikan absen membela Persiba menghadapi Persela," ujar manajer tim Persiba, Jamal Al Rasyid.

Kehilangan Aldo Barreto tentu akan berpengaruh terhadap peluang Persiba merealisasikan target mencuri poin di Lamongan. Oleh karena itu Jamal berharap banding terkait kartu kuning Aldo tersebut diterima sehingga bisa kembali membela Persiba.   (bp/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -