Persidafon Menatap Tur Jawa barat

26-06-2012 10:25
Persidafon Menatap Tur Jawa barat
Persidafon menatap tur Jabar © Wearemania.net

Bola.net - Pelatih Persidafon Dafonsoro, Erens Pahelerang mengaku saat ini timnya tengah menatap dua laga away dalam lanjutan Indonesia Super League menghadapi Persib Bandung dan Pelita Jaya.

"Saat ini kami fokus menatap dua laga away dan akan berangkat pada hari ini," ujar Erens.

Erens pun cukup optimis dalam tur ke Jawa Barat-nya kali ini, kemenangan di dua laga kandang saat menaklukan Mitra Kukar dan Persisam Samarinda menjadi modal berharga bagi Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan untuk dua laga away nanti.

Dan dalam tur kali ini, tim berjuluk Gabus Sentani itu akan membawa 18 pemain, "Hanya 18 pemain yang akan mengikuti tur Jawa Barat ini, dan kami berharap bisa mendapatkan poin guna meraih posisi yang lebih baik," katanya.

Erens mengakui memang sulit untuk membawa poin dari dua tim penuh bintang itu, apa lagi Persib memiliki pendukung yang cukup fanatik, sedangkan Pelita Jaya pada musim ini diperkuat sejumlah pemain bintang.

"Kami tahu kedua tim ini memiliki permainan yang mumpuni, kami cukup mematok hasil seri saja di tiap. Tapi kami tetap menargetkan tiga poin dalam tiap laga," tandasnya. (ant/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -