Persija Rekrut Enam Pemain Anyar

01-05-2013 19:30
Persija Rekrut Enam Pemain Anyar
Jamie Coyne dikabarkan gabung Persija © Huyogo Simbolon

Bola.net - Terpuruk di dasar klasemen sementara kompetisi Indonesia Super League 2013, Persija Jakarta terus berbenah menyongsong putaran kedua kompetisi.

Untuk itu, Ketua Umum Persija, Ferry Paulus mengatakan bahwa timnya saat ini telah mendatangkan enam pemain baru sekaligus mendepak tiga pemain lama.

Enam pemain baru ini adalah Glen Poulakan (PSPS), Rohit Chan (PSPS), Jamie Coyne (Persib), Emmanuel Kenmogne (Belgia), M. Ilham (PSPS) dan Andritany Ardhiyasa.

"Keenam pemain baru ini telah deal dengan kami. Tinggal tanda tangan kontrak saja," katanya seperti dilansir Antara.

Selain enam pemain tersebut, manajemen Persija tampaknya juga masih terus berburu pemain tambahan. Ini ditujukan untuk mendongkrak posisi Macan Kemayoran dari dasar klasemen sementara.

Salah satu pemain bidikan yang masih terus diburu adalah gelandang Persebaya, Taufiq. "Kami terus melakukan komunikasi dengan pemain bidikan. Kami berharap target bisa didapatkan," kata mantan anggota Komite Eksekutif PSSI ini.

Musim ini, prestasi Persija memang cukup mengejutkan banyak kalangan. Dari 17 pertandingan yang telah dilalui, Persija hanya sukses mengumpulkan 12 poin hasil dari tiga kali menang dan tiga kali imbang. (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -