Persik Resmi Kontrak Danilo Fernando dan Steven Hesketh

07-09-2011 22:37

 | Danillo Fernando Bueno De Almeida

Danilo Fernando (c) Indopos
Danilo Fernando (c) Indopos

Bola.net - Persik Kediri terus melakukan persiapan menjelang musim 2011-2012, setelah menggelar seleksi pemain, klub berjuluk Macan Putih itu telah resmi mengontrak dua pemain asing, yakni Danilo Fernando dan Steve Hesketh.

Dua pemain asing itu berasal dari Brazil dan Australia, dan keduanya sama-sama membela Deltras Sidoarjo musim lalu.

"Kedua pemain asing itu sudah resmi kami kontrak dengan durasi satu musim," kata Ketua Umum Persik Kediri, Samsul Ashar.

Ashar mengakui, Danilo merupakan target utamanya musim ini, bahkan mantan pemain Persik beberapa musim lalu tersebut telah didekati sejak jauh-jauh hari.

Selain merekrut kedua pemain itu, Persik masih berencana menambah pemain asing. Saat ini, terdapat dua pemain asing yang mengikuti seleksi, yakni Vagner Luis De Oliviera (PSMS Medan) dan Moreno Willliam (Persiku Kudus).

Bahkan pelatih Persik, Jaya Hartono mengaku telah memiliki pemain yang diincarnya, yakni gelandang serang, Claudio Pronetto.

"Kemampuan Proneto tidak perlu diragukan lagi dan dia bisa berduet dengan Danilo untuk memperkuat lini tengah," ujarnya.

Proneto sendiri kini masih menunggu kejelasan dari manajemen Deltras Sidorajo, setelah menjalani seleksi dalam beberapa minggu ini.

Sementara itu, Persik sendiri telah memperpanjang kontrak pemain-pemain lokal musim lalu, diantaranya Legimin Rahardjo, Herry Prasetyo, Faris Aditama, Choirur Rifan, dan Tito Purnomo(ant/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (1 komentar)
nopegg, kediri
00:17 09 September 2011
tolong pak jaya ambil lagi pemain seperti M. Roby, Hamka hamzah, yongki aribowo,
dan ronald fagundes ..



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -