Persikota: Wahidin Halim Sosok Reformis

20-04-2011 19:40
Wahidin Halim (c) ross
Wahidin Halim (c) ross

Bola.net - Tekad pengurus Persikota Tangerang mengusung Wahidin Halim (WH) menjadi Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 sudah bulat.

Pengurus tim berjuluk Ksatria Benteng tersebut, sepenuh hati menjadikan WH sebagai orang nomor satu di induk organisasi sepak bola tanah air tersebut.

Bendahara Persikota, Bambang Suwondo mengungkapkan, WH sangat berkompetensi memimpin PSSI. "Bapak WH bukan orang baru di dunia sepak bola. Itulah yang membuat kami tidak ragu mencalonkannya," kata Bambang kepada BOLA.NET, di kantornya, Tangerang, Rabu (20/4)

Lebih lanjut Bambang mengungkapkan, selain menjadi Ketua Umum Persikota, WH juga peduli dengan perkembangan sepak bola tanah air. Misalnya, WH menjadi inisiator pertemuan kepala daerah seluruh Indonesia untuk membahas sepak bola tanpa APBD pada 2008.

"Menurut kami, itu salah satu bukti nyata kepedulian beliau (WH) terhadap perkembangan sepak bola tanah air," lanjut pria yang berprofesi notaris tersebut.

Selain itu, WH juga dinilai sosok reformis di dalam tubuh PSSI. Salah satunya, WH punya keinginan membersihkan mafia wasit dan sebagainya. Sebab, mafia wasit selama ini telah merusak kompetisi dan prestasi sepak bola nasional.

Nah, langkah dan upaya WH itulah yang dijadikan modal pengurus Persikota dalam mengkampanyekan WH menjadi Ketua Umum PSSI nanti.

"Bagi orang-orang yang menginginkan perubahan di PSSI, kami yakin pilihan mereka sama seperti kami," pungkasnya. (esa/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -