Persiku Kudus Berharap Alejandro Tobar Bertahan

04-04-2012 22:00
Persiku Kudus Berharap Alejandro Tobar Bertahan
Alejandro Tobar diharapkan bertahan bersama Persiku Kudus ant

Bola.net - Penampilan apik gelandang serang Persiku Kudus, Alejandro Tobar selama putaran pertama membuat dirinya menjadi incaran klub lain.

Asisten Pelatih Persiku Kudus, Widoro Heryanto, mengaku mengetahui Alejandro Tobar saat ini sedang menjadi incaran klub lain. Apalagi saat ini Persiku Kudus juga sedang diterpa krisis finansial.

"Sebetulnya, kami masih membutuhkan peran Alejandro Tobar. Jika masih bisa dipertahankan, tentunya harus diupayakan agar tidak pindah ke klub lain," ujarnya.

Penampilan pemain asal Chile tersebut, dinilai cukup memuaskan publik Kudus karena kontribusinya dalam membela tm Persiku cukup besar. Pemain tersebut juga menjadi penentu kemenangan saat Tim Persiku Kudus menjamu Persebaya Surabaya pada Selasa (03/4).

Alejandro Tobar mengakui sudah ada pembicaraan nilai kontrak dengan Persis Solo yang juga bermain di kompetisi Divisi Utama yang digelar PT Liga Indonesia.

"Akan tetapi, saya masih menunggu kepastian manajemen Persiku Kudus dalam memberikan hak saya," ujarnya.

Apabila sudah dipenuhi semua, katanya, tawaran bergabung dengan klub lain dimungkinkan akan ditolak dan lebih memilih bertahan di Persiku Kudus. (ant/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -